Musim terus berganti untuk sekarang ini kaliwungu sudah mulai musim hujan, tapi memang tidak hanya kaliwungu saja bahkan seluruh indonesia sudah mulai musim hujan bahkan ada yang sampai banjir, Tapi yang semoga kaliwungu tidak banjir seperti tahun kemarin yang hujan 2 hari berturut-turut hingga menyebabkan Sungai KALIAJI di kaliwungu meluap dan masuk ke kampung-kampung yang datarannya rendah..bahkan banyak pula yang masuk sampai rumah-rumah penduduk kaliwungu.
Pada Musim hujan ini memang hujannya tidak bisa diduga datangnya karena kalau hujan tidak pernah bilang alias tidak ngomong dulu atau ngasih peringatan “AWAS AKAN HUJAN” hehehhehe…Tapi memang coba lihat saja musim hujan sekarang ini, pada waktu pagi hari sangat panas dan langitpun terlihat sangat cerah tiba-tiba siang sudah langsung mendung dan turun hujan.
Tapi juga kadang malah terbalik pagi hujan begitu deras tapi sore atau malamya begitu cerah dengan diiringi keluarnya sinar bulan dan bintang-bintang bertebaran dengan cahayanya.
Ya itulah memang kuasa yang diatas dengan keindahan alamnya dan kita semua bisa mengambil hikmah dari hal-hal semacam itu
Waallahu a’lam…