almuttaqin

Masjid almuttaqin Kota Kaliwungu yang memang sudah mempunyai rencana sejak bulan mei untuk merenovasi masjid besarnya, akhirnya sudah dimulai dari awal juni kemarin, cuman didalam pengecorannya baru dimulai hari ahad ini yang di awali dengan peletakan batu pertama dan sebelumnya yaitu pada hari jum’at tanggal 19/6 masyarakat kaliwungu setelah sholat jum’at diminta untuk ziarah bersama di makam Kyai Guru yang berletak didesa Protomulyo kecamatan Kaliwungu di sebuah bukit yang diberi nama “KUNTUL MELAYANG”.

Dan peletakan batu pertama ini dihadiri seluruh Kyai Kaliwungu diantaranya KH. Dimyathi Rois, KH Hafidzin Ahmad Dum, KH Sholahudin Humaidulah, KH. Syamsul Ma’arif dan kyai-kyai lainnya. Tahapan pertama yang di renovasi yaitu pada bagian depan masjid untuk membuat dua menara yang berada di kanan kirinya dan untuk selanjutnya mungkin akan dilanjutkan samping-samping masjid.

Semoga pembangunan masjid almuttaqin di kota santri kaliwungu ini dapat berjalan lancar tanpa ada suatu halangan apapun amin ya robbal alamin.

Advertisements