handphone

Sekarang ini masyarakat sudah dimudahkan dalam berbagai hal mulai dari tranpostasi, menyimpan uang, cari informasi, termasuk mengunakan internat pada komputer sendiri yang tidak punya jaringan telepon rumah yaitu menggunakan jaringan HP gprs/3g/3.5g.

Nah disini aku akan membahas sedikit tentang internet menggunakan hp lewat operator-operator gsm. Apalagi sekarang ini banyak sekali yang menawarkan internet murah mulai dari indosat yang menawarkan IM2 broomunlimitednya, indosatgprs durasi, untuk telkomsel telkomflash dengan kecepatan 256 kbps dan 512 kbpsnya, excelcomindo P. dengan produk xl internet Unlimited Prabayar, AXIS dengan AXIS 3 in 1 dan bahkan Flexi dan smart dengan menawarkan produk cdmanya masing-masing.

Dan dari layanan data internet berbagai operator itu tergantung dari sinyal dari daerah masing-masing, kesimpulannya itu tergantung kita sendiri bagi yang suka browsing dan sedikit download lebih baik menggunakan layanan Unlimited saja, dengan konsekuensi yang harus dibayar adalah bandwidthnya akan dilimitasi sebesar 256 kbps dan dibebani biaya bulanan antara 100 rb sampai 400 rb.Tapi bagi yang suka download mungkin bisa pakai layanan yang agak mahalan sedikit dengan kecepatan download yang sangat memuaskan, seperti mulai dari Telkom Flash, IM2 broom yang classic, XL dan bahkan AXIS yang mempunyai kecepatan kestabilan download yang lumyan bagus namun terkendala dengan kuota yang minim dan layanan belum menyeluruh di indonesia.

Jadi itu semua tergantung kita sendiri semua, dan lebih baiknya tanya dulu keteman anda yang sudah mempraktekan layanan operator masing, atau bahkan anda akan mencoba dari satu-satu sendiri hehehhehhe….kalau aku sendiri memang sudah mencoba semua kecuali yang telkom flash belum mencoba tapi sekarang ini aku sendiri pakai IM2 Broom yang Unlimited.
Silahkan anda mencoba sendiri. dunia sekarang sudah dalam genggaman kita.
selamat mencoba